Kapuas Ikuti Semua Lomba di FSQ VI Muara Teweh

id Lomba FSQ VI, Kapuas ikuti semua lomba FSQ Muara Teweh, Bupati Kapuas, Ben Brahim

Kapuas Ikuti Semua Lomba di FSQ VI Muara Teweh

Pelepasan kontingen FSQ VI Kabupaten Kapuas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Kabupaten Kapuas akan mengikuti semua cabang lomba pada Festival Seni Qasidah VI Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 yang akan berlangsung di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara mulai 12 hingga 18 Oktober 2017.

Sedikitnya 100 orang yang terdiri dari peserta, pelatih dan pendamping di lepas secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang juga di hadiri oleh wakil Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kapuas, forkopimda SOPD, Ketua Penggerak PKK dan undangan lainnya di aula kantor Bupati Kapuas, Selasa.

Bupati Kapuas yang menyaksikan penampilan peserta dalam beberapa kategori diawal acara memuji persembahan dari para peserta tersebut. "Saya merasa terpana menyaksikan persembahan ini" puji Ben Brahim.

Menurutnya pemerintah akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada dan berharap dapat menunjukkan preatasi terbaiknya di tingkat provinsi hingga dapat mewakili Kalteng ketingkat Nasional. 

"jaga kesehatan, kekompakan dan dapat menjalin sikaturahmi dengan kontingen lain," pesan Ben.

Pelepasan Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas ditandai dengan penyerahan bendera oleh Bupati Kapuas kepada Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.