Selasa, 17 Oktober 2017

Wagub Kalteng Akui Sudah Kantongi SK Ketua DPW PKB

id wagub kalteng, said ismail, SK DPW PKB, Wagub Kalteng Akui Sudah Kantongi SK Ketua DPW PKB
Wagub Kalteng Akui Sudah Kantongi SK Ketua DPW PKB
Wagub Kalteng Said Ismail (tengah) menunjukkan SK penunjukan dirinya sebagai Ketua DPW PKB Kalteng. (Istimewa)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Said Ismail mengaku sudah menerima Surat Keputusan DPP Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Ketua Dewan Tanfizi DPW PKB Kalteng.

Adanya kepercayaan yang diberikan DPP untuk memimpin PKB di provinsi ini tentunya sangat bermanfaat dalam mempercepat pembangunan dan mendukung selalu program gubernur dalam mewujudkan Kalteng Berkah, kata Habib Ismail di Palangka Raya, Kamis.

"Apalagi PKB ini kan partai nasionalis agamis, sehingga dapat merangkul ke semua pihak. Jadi jabatan Ketua DPW PKB Kalteng ini malah semakin mendukung saya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Wagub," ucapnya.

Anggota DPRD Kalteng periode 2009-2014 dan anggota DPD RI periode 2014-2015 itu juga menegaskan akan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh partai politik, khususnya parpol pendukung saat pilkada 2016.

Ismail mengatakan awalnya tidak ada kepikiran untuk menjadi Ketua PKB Kalteng, namun karena diminta DPP PKB dan telah direstui Gubernur Sugianto Sabran serta mempertimbangkan kemajuan pembangunan Kalteng, maka amanah itu pun diterima.

"Kita akan tetap menjalin hubungan, bersatu dan membantu parpol lainnya. Tujuan saya siap Pimpin PKB Kalteng bukan untuk kekuasaan, tapi bagaimana agar kesejahteraan masyarakat dan Kalteng BERKAH bisa terwujud. Itu saja," katanya.

Orang nomor dua di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila" ini pun akan siap bekerja maksimal dan membesarkan serta membawa PKB menjadi setara dengan parpol lain yang ada di Kalteng.

"Saya juga siap merangkul tokoh-tokoh yang ada di Kalteng untuk bersama-sama memajukan PKB. Apabila memungkinkan, saya akan membuat PKB tidak hanya setara tapi lebih tinggi suaranya dari Parpol lainnya. Itu optimistis kita terhadap PKB ke depan," demikian Ismail. 

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga