Bupati Bartim Minta Kesehatan dan Kualitas Vokal Dijaga

id FSQ VI, kafilah bartim, bupati bartim

Bupati Bartim Ampera AY Mebas memyerahkan bendera daerah kepada Ketua Lasqi Bartim H Supriatna, sebagai tanda pelepasan kontingen atau kafilah FSQ di aula Rapat Bupati Bartim, Kamis. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas, secara resmi melepas kontingen atau kafilahnya untuk mengikuti Festival Seni Qasidah VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dijadwalkan tanggal 12-19 Oktober 2017 di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Bupati Ampera AY Mebas dengan ditandai penyerahan bendera kepada Ketua Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Bartim, H. Supriatna di aula rapat Bupati Bartim, Kamis. 

Dalam sambutannya, Ampera mengatakan, peserta FSQ merupakan hasil dari seleksi dari pelaksanaan FSQ tingkat Kabupaten Bartim. 

"Saya hanya berpesan agar peserta menjaga kesehatan dan kualitas vokal agar bisa mengikuti seluruh kegiatan selama pelaksanaan di Muara Teweh," katanya.

Lebih penting lagi, menjaga kekompakan selama kegiatan lomba FSQ dan mampu menjaga nama baik daerah. 

Ampera juga berharap, kafilah mampu membawa harum nama daerah selama disana dan kembali dengan membawa prestasi. 

Ketua Lasqi Bartim H Supriatna mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bartim, khususnya Bupati Bartim.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang sangat cukup sehingga kami bisa memgikuti kegiatan FSQ VI tingkat Kaltenh di Muara Teweh," katanya.

Ia juga menyatakan, apa yang disampaikan Bupati Bartim Ampera AY Mebas akan dilaksanakan selama mengikuti FSQ ke VI tingkat Kalteng. 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar