Partai "Tommy Soeharto" Berkarya Daftar ke KPU

id tommy soeharto, partai berkarya, KPU

Partai "Tommy Soeharto" Berkarya Daftar ke KPU

Partai Berkarya. (berkarya.id)

Jakarta (Antara Kalteng) - Partai Berkarya yang dibina Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum dengan menargetkan lolos menjadi peserta pemilu 2019.

"Kami dari keluarga besar Partai Berkarya, alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu 2019," kata Sekjen Partai Berkarya Badar Picunang di KPU Pusat, Jakarta, Jumat.

Menurut Badar, dalam pendaftaran ini pihaknya belum membawa seluruh dokumen kelengkapan pendaftaran. Namun Partai Berkarya akan terus memenuhi kelengkapan tersebut.

"Kami telah memerintahkan kepada pengurus untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran dari Partai Berkarya. Insya Allah mulai hari ini hingga Senin partai kami akan melengkapi kekurangan dan kebutuhan dalam rangka memenuhi persyaratan pendaftaran," ujar Badar.

Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty menyampaikan, Partai Berkarya berharap dapat lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019.

Partai Berkarya ingin dapat berkarya bersama rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.