Puluhan Suporter Kalteng Putra FC Sambut Kedatangan Rivaldi Cs

id Kalteng Putra FC, liga 2, 8 besar liga 2

Puluhan Suporter Kalteng Putra FC Sambut Kedatangan Rivaldi Cs

Puluhan suporter Kalteng Putra FC, Jumat (13/11/17) menyambut kedatangan sejumlah pemain Kalteng Putra dibandara Tjilik Riwut usai mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Puluhan suporter Kalteng Putra FC, Jumat siang memadati lokasi kedatangan penumpang di Bandara Tijilik Riwut Palangka Raya untuk menyambut kedatangan sejumlah punggawa Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra.

Bahkan mereka rela berjam-jam menunggu sang pahlawan olahraga yang membawa baik nama daerah di kancah sepak bola Liga 2 Indonesia. Sejumlah mobil off-road guna mengarak Rivaldi Bawou Cs menuju tempat mess tim.    

"Jujur saya sangat bangga dengan penyambutan untuk tim kebanggan kita bersama. Berkat doa dan dukungan masyarakat Kalteng lah kami bisa meraih tiga poin di kandang Persebaya Surabaya," kata Rivaldi ketika hendak naik ke atas mobil off-road.

Pencetak gol tunggal ke gawang Persebaya Surabaya hingga membuat Kalteng Putra lolos ke babak delapan besar itu menegaskan, dirinya tidak mau puas dengan cara permaina yang sudah dia pertontonkan. 

Baca: - Akhirnya! Kalteng Putra Lolos ke 8 Besar Usai Hajar Persebaya

Ia akan terus berlatih bersama rekan satu timnya agar permainan serta kepaduan tim terrus terbangun. Sehingga permainan kerja sama tim serta skil individu terus berkembang.

"Agar babak delapan besar kita bisa bermain apik dan lolos ke fase selanjutnya," ujarnya.

Dia berpesan dengan yang sudah diraih pihak tim jangan terlalu yuporia. Pasalnya perjuangan tim ini belum berakhir sampai disini, masih ada beberapa pertandingan yang harus dihadapi.

"Terus berlatih, kerja keras dan tidak lupa memanjatkan doa kepada tuhan agar apa yang kita impikan bisa tercapai," tegasnya.