Ini Alasan Atletico Naikkan Harga Griezmann

id Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Manchester United

Ini Alasan Atletico Naikkan Harga Griezmann

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Jakarta (Antara Kalteng) - Bek Atletico Madrid Filipe Luis mengatakan kabar Manchester United membidik Antoine Griezmann telah membuat Atletico Madrid menaikkan harga Griezmann yang kini sudah nyaman dengan kontrak baru di Atletico.

Griezmann hampir direkrut United pada harga 100 juta euro, tapi akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Atletico Juni silam. Saat itu Griezmann menyatakan tak bisa meninggalkan Atletico karena klub ini tak bisa mendapatkan pengganti dirinya mengingat ada larangan beli pemain dari FIFA.

Namun kembalinya Diego Costa ke Atletico dari Chelsea membuat tim asuhan Diego Simeone punya banyak opsi di garis depan. Sumber-sumber ESPN FC menyatakan United masih meminati pemain asal Prancis itu sehingga akan membidiknya lagi musim panas tahun depan.

Tapi Filipe menyatakan Griezmann akan tinggal jauh lebih lama di Atletico. "Dia boleh saja mendapatkan tawaran dari banyak tim. Pemain sekelas dia ingin berada pada tingkat tertinggi dalam kontrak dan nilai. Dan itu adil karena di sini Griezmann melakukan hal hebat."