Komunitas Musisi Muara Teweh Gelar 'Party Rock 3'

id komunitas musisi muara teweh, Party Rock 3, Gazali Rahman

Komunitas Musisi Muara Teweh Gelar 'Party Rock 3'

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim saat menerima kunjungan Komunitas Musisi Rock Muara Teweh, Kamis. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Komunitas misisi rock di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah kembali menggelar pergelaran dengan nama 'Party Rock 3' pada 27-28 Oktober 2017.

"Parade musik rock di tahun ketiga ini dalam rangka perayaan memeriahkan HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia," kata Ketua Komunitas Musisi Rock Muara Teweh, Gazali Rahman di Muara Teweh, Jumat.

Menurut dia, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi para musisi-musisi beraliran rock se-Kalteng dan Kalimantan Selatan, terkhusus silaturahmi untuk musisi-musisi di Muara Teweh.

Data yang sudah masuk ke panitia, sudah ada dua grup asal Banjarmasin (Kalsel). Lalu dua grup dari Palangka Raya, dua grup band dari Ampah, Barito Timur dan juga musisi-musisi dari Kabupaten Murung Raya.

"Kami sudah bersiliturahmi dengan Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim untuk memohon dukungan guna lancar kegiatan ini," katanya didampingi anggota komunitas musisi rock Muara Teweh Deni Haryadi.

Ajang musik ini untuk mewadahi grup band lokal yang dipastikan banyak ikut, juga untuk grup band masa kini dan juga grup band lawas.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim menyambut baik kegiatan ini.

"Saya harapkan kegiatan ini berlangsung meriah dan aman serta lancar," ujarnya saat menerima kunjungan.