Kemenangan Pertama Crystal Palace usai Kalahkan Chelsea

id Crystal Palac, Chelsea, Kemenangan Pertama Crystal Palace usai Kalahkan Chelsea

Kemenangan Pertama Crystal Palace usai Kalahkan Chelsea

Pemain Crystal Palace. (twitter.com/premierleague)

Jakara (Antara Kalteng) - Crystal Palace mencatatkan kemenangan pertama musim ini dengan mengalahkan Chelsea 2-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu.

Kemenangan ini belum mampu mengangkat Palace dari dasar klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Chelsea menempati posisi empat dengan 13 angka.

Palace membuka keunggulan berkat gol bunuh diri Azpilicueta pada menit ke-11. Berawal dari umpan Townsend yang disambut Cabaye, bola sepakannya salah diantisipasi Azpilicueta dan bersarang di gawang Courtois.

Chelsea menyamakan kedudukan pada menit 18 lewat aksi Bakayoko yang menyambut umpan sepak pojok. Buruknya pertahanan Palace pun dimaksimalkan Bakayoko untuk mencetak gol.

Palace kembali merebut keunggulan jelang babak pertama berakhir. Gol diciptakan Zaha yang mendapat umpan dari Sakho usai merebut bola dari Willian. Zaha menuntaskan operan tersebut lewat satu sentuhan yang gagal diantisipai Courtois.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:

Crystal Palace: Speroni, Ward, Dann, Sakho, Schlupp (Puncheon), van Aanholt, Milivojevic, Cabaye (Riedwald), McArthur (Fosu-Mensah), Townsend, Zaha.

Chelsea: Courtois, Alonso, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Moses (Zappacosta), Fabregas, Willian (Musonda), Bakayoko, Hazard, Batshuayi (Rodriguez).