Pileg Kobar, Golkar Target Raih Sembilan Kursi

id Golkar Kobar, Pileg 2019

Pileg Kobar, Golkar Target Raih Sembilan Kursi

Jajaran Pengurus Partai Golongan Karya Kabupaten Kotawaringin Barat usai menyerahkan berkas ke KPUD setempat. (Dokumentasi Golkar Kobar)

Pangkalan Bun (Anatara Kalteng) - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat menyerahkan berkas kelengkapan administrasi partai politik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kobar, Ir H Wisman MSi, di Pangkalan Bun mengatakan sesuai persyaratan, untuk menjadi peserta dalam pesta demokrasi pada tahun 2019, berkas yang diserahkan adalah seluruh fotokopi kartu tanda anggota (KTA) dilengkapi fotocopi e-KTP.

"Kami sebagai salah satu partai besar dan tertua di Indonesia, Golkar siap menjadi pemenang dalam pesta demokrasi 2019 di Kobar.

Untuk legislatif, kami menargetkan sembilan kursi DPRD Kobar," ucapnya.

Partai Golkar menyerahkan berkas sekurang-kurangnya sebanyak 1.500 fotokopi kartu tanda anggota (KTA) dilengkapi fotocopi e-KTP ke KPU Kobar.

“Kami yakin lolos, sebab Golkar sudah berpengalaman. Semua isu yang ada di pusat tidak terlalu berpengaruh di daerah. Yang penting, kita terus berkarya terhadap masyarakat, otomatis simpati masyarakat untuk mendukung Golkar bakal didapat,” kata H Wisman.

Menurutnya, partai berlambang pohon beringin ini akan selalu menjadi partner pemerintah dalam membangun daerah.

"Partai Golkar selalu mendukung kebijakan pemerintah yang menitik beratkan pada kesejahteraan masyarakat," demikian H Wisman.