Bupati Nadalsyah Kunjungi Pemondokan Kafilah FSQ Kalteng

id FSQ Kalteng, Bupati barut, Nadalsyah, Pemondokan Kafilah

Bupati Nadalsyah Kunjungi Pemondokan Kafilah FSQ Kalteng

Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi istri Sri Hadiyati dan pejabat lainnya foto bersama peserta FSQ dari Kabupaten Katingan di Jalan Indah Permai Muara Teweh, Senin. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi istri Sri Hadiyati mengunjungi pemondokan kafilah peserta dari 14 kabupaten/kota Festival Seni Qasidah ke VI tingkat Kalimantan Tengah di Muara Teweh.

Peninjauan Bupati Nadalsyah itu juga didampingi Sekretaris Daerah Pemkab Barito Utara (Barut) Jainal Abidin dan istri Erni Jainal Abidin di Muara Teweh, Selasa.

Bupati Nadalsyah mengatakan tujuan kunjungan ke pemondokkan Kafilah adalah merupakan bentuk silaturahmi serta perhatian pemerintah untuk mengetahui situasi di lapangan sera untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh peserta yang mengikuti cabang lomba yang dipertandingkan.

"Selain itu juga bupati melakukan pengecekkan sarana pendukung Pemondokan meliputi, sarana air bersih, penerangan PLN, MCK, trasportasi masing masing Kafilah dan menu makanan yang disajikan di pemondokan kafilah," katanya.

Bupati mempersilahkan kepada pimpinan kafilah untuk menyampaikan apa-apa yang menjadi permasalahan di lapangan dan jangan ditutup-tutupi agar menjadi perbaikan dan pelajaran.

Pada saat Bupati beserta rombongan mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Seruyan di Jalan Cempaka Putih, pimpinan rombongan Kafilah Kabupaten Seruyan Gembong Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara yang telah menerima dan memberikan pelayanan yang maksimal.

"Atas pelayanan ini kami merasa di Kabupaten Barito Utara merasa seperti rumah sendiri," kata dia.

FSQ Kalteng di Muara Teweh ini digelar pada 12-19 Oktober 2017 diikuti sebanyak 1.191 orang peserta ini dibuka Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail di arena Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu malam.