Kasat Narkoba dan Sabhara Polres Lamandau Diganti

id polres lamandau, kasat narkoba polres lamandau, kasat sabhara

Kasat Narkoba dan Sabhara Polres Lamandau Diganti

Kapolres Lamandau AKBP Andika Kelana Wiratama saat menyematkan lencana tanda jabatan kepada Kasat Narkoba Polres Lamandau yang baru, AKP Ganda Baru Napitupulu. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)

Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Kasat Narkoba Polres Kabupaten Lamandau sekarang ini dijabat AKP Ganda Baru Napitupulu menggantikan Iptu Ancas Apta Nirbaya yang dipindahkan menjadi Kapolsek Pangkalan Banteng Polres Kabupaten Kotawaringin Barat.
     
Juga Kasat Sabhara Polres Lamandau mengalami pergantian, kini dijabat Iptu Sudarsono menggantikan AKP Bugar yang beralih menjabat Kepala Sub Bagian Humas Polres Lamandau.
     
"Saat ini adalah waktunya kebangkitan yang ada di tubuh Polri melalui indeks kepercayaan. Pada saat ini tingkat kepercayaan dari masyarakat kepada pihak kepolisian berada pada level 80 persen," kata Kapolres Lamadau AKBP Andika Kelana Wiratama acara kenal pamit seusai upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Sabhara ini di Nanga Bulik, Rabu.
     
Ditempat yang sama Kasat Narkoba Polres Lamandau yang baru AKP Ganda Baru Napitupulu mengimbau, semua pihak khususnya personel Polres Lamandau agar berhati-hati dalam berbuat apalagi bersentuhan langsung dengan yang namanya urusan narkoba.
     
Dia mengatakan masalah narkoba ini adalah musuh terbesar negara, apalagi sudah jelas masalah narkoba ini sangat merugikan diri kita sendiri dan keluarga.
     
"Saya berharap ke depannya ini tidak terjadi, karena kalau sampai itu terjadi maka akan berakibat fatal dan khusus bagi anggota Polri yang terlibat langsung dengan urusan narkoba sudah pasti sanksi secara kedinasan dan sudah pasti sanksi hukum negara akan tetap berjalan sesuai dengan proses hukum dan perundang undangan yang berlaku," demikian Ganda.