Neymar-Cavani Cetak Gol, PSG Habisi Anderlecht

id Liga Champions, PSG, Anderlecht

Trisula penyerang PSG, Mbappe, Cavani dan Neymar pada pertandingan Liga Champions melawan Celtics, Selasa (13/9/17). (https://twitter.com/ChampionsLeague)

Jakarta (Antara Kalteng) - Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan 4-0 atas tim Belgia, Anderlecht, pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan berkat gol Mbappe, Cavani dan Neymar ini melengkapi langkah sempurna PSG yang memuncaki klasemen grup B dengan tiga kemenangan, membukukan 12 gol dan belum kebobolan. PSG unggul tiga angka dari Bayern Muenchen yang duduk di posisi kedua seusai mengalahkan Celtic.

Pada jalannya laga, PSG mencetak gol cepat saat umpan pendek Verratti dituntaskan Kylian Mbappe menjadi gol saat laga baru berjalan tiga menit.

Skema bertahan Anderlecht pun buyar saat PSG menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Cavani. Gol itu bermula dari sepakan Neymar yang tidak ditangkap sempurna oleh kiper lawan, bola kemudian direbut Mbappe yang mengirimkan bola kepada Cavani pada menit 44.

Neymar pun tidak mau kalah, pemain termahal dunia itu merobek gawang Anderlecht melalui tendangan bebas melengkung yang melewati pagar pemain pada menit 66.

Angel Di Maria yang menggiring bola ke pertahanan tim tuan rumah menceploskan bola dengan kaki kirinya untuk menggenapkan kemenangan PSG dengan skor 4-0 pada menit 88, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain (4-3-3): 
Areola; Alves, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti, Motta, Rabiot; Mbappe, Cavani, Neymar. 
Cadangan: Trapp, Pastore, Draxler, Meunier, Lo Celso, Berchiche, Di Maria.

Anderlecht (3-4-3): Sels; Dendoncker, Kara, Deschacht; Appiah, Kums, Trebel, Onyekuru; Gerkens, Teodorczyk, Hanni
Cadangan: Obradovic, Sa, Chipciu, Beric, Bruno, Boeckx, Stanciu.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar