Merek Lokal, Ponsel GENPRO Miliki Kamera Ganda

id GENPRO Z, Merk lokal GENPRO, ponsel GENPRO, Merek Lokal, Ponsel GENPRO Miliki Kamera Ganda

Merek Lokal, Ponsel GENPRO Miliki Kamera Ganda

Kamera ganda GENPRO X Pro. (Shukan Bunshun)

Jakarta (Antara Kalteng) - Salah satu fitur wajib ponsel keluaran tahun ini adalah kamera ganda, terutama untuk flagship.

Produsen ponsel berlomba-lomba menawarkan kamera ganda dengan konfigurasi lensa wide angle, telephoto, monokrom dan RGB.

Merk lokal GENPRO, juga menghadirkan kamera ganda dalam dua produk terbaru mereka, Z dan X Pro, masing-masing menyasar pasar menengah dan entry level.

"Strategi kami menghadirkan fitur premium ke konsumen," kata Kepala Pemasaran dan Komunikasi GENPRO, Suryadi Willim, saat peluncuran X Pro, Rabu.

Suryadi menyatakan mereka sudah melakukan survei pasar, hasilnya menyatakan anak muda tertarik untuk mencoba ponsel berkamera ganda sehingga GENPRO menyematkan fitur tersebut ke dua produk terbaru.

X Pro yang diluncurkan hari ini hadir dengan dua kamera di bagian belakang, memakai sensor 13MP dan 2MP, dilengkapi autofocus dan flash LED, sementara kamera depan sebesar 8MP.

Sementara GENPRO Z memasang dua kamera belakang juga sebesar 13MP dan 2MP, tapi, dengan kamera depan lebih besar yaitu 13MP.