Begini Reaksi Leeteuk "Super Junior" Kala Dibully Terkait Penampilannya

id Leeteuk, Super Junior, Dibully

Begini Reaksi Leeteuk "Super Junior" Kala Dibully Terkait Penampilannya

Leader boygroup Super Junior, Leeteuk, kala mengenakan wig cokelatnya dalam acara televisi di Korea Selatan. (instagram.com/xxteukxx)

Jakarta (Antara Kalteng) - Belum lama ini, leader boygroup Super Junior, Leeteuk, menerima banyak komentar miring dari para warganet soal wig yang dia kenakan di suatu acara televisi. 

Mereka sebagian besar merasa wig berwarna cokelat itu lucu untuk seorang Leeteuk.  

Alih-alih merasa tersinggung, Leeteuk justru mengaku sependapat dengan penggemar. Dalam akun Instagramnya, dia mengatakan hal ini bagus menjadi bahan tertawaan. 

"Aku mendengar banyak orang bisa tertawa karena rambutku.  Ini adalah fenomena yang bagus, Anda tidak memiliki banyak hal untuk ditertawakan saat ini, kan? Nah, tertawa lagi !!!" "# Ini agak lucu ^ ^ Perhatikan bagaimana rambutku akan berubah mulai sekarang ... lol," tulis dia. 

Sang leader bukan tanpa alasan mengenakan wig itu. Dia melakukannya untuk menyembunyikan rambut merah mudanya, yang merupakan bagian dari project comeback Super Junior. 

Leeteuk memutuskan menyembunyikan rambutnya karena sebagian pemirsa acara televisi yang dia bintangi kebanyakan berusia 50-an dan 60an.

Seperti diketahui, Super Junior akan kembali meramaikan industri musik melalui peluncuran album terbaru mereka, "PLAY", pada 6 November mendatang. 

Leeteuk akan mempromosikan albumnya bersama keenam personel Super Junior lainnya, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae dan Siwon. Demikian seperti dilansir laman Ace Showbiz. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa