Simeone Akui Tumpulnya Serangan Atletico, setelah 3 Laga Tanpa Kemenangan,

id Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Liga Champions

Simeone Akui Tumpulnya Serangan Atletico, setelah 3 Laga Tanpa Kemenangan,

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (REUTERS/Albert Gea)

Baku, Azerbaijan (Antara Kalteng) - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, optimistis timnya akan lolos dari fase grup Liga Champions walaupun saat ini sedang mengalami masalah tumpulnya lini depan seusai bermain imbang 0-0 melawan Qarabag, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Untuk itu, Simeone bertekad untuk memperbaiki penyelesaian akhir Atletico sehingga bisa keluar dari catatan buruk tiga laga tanpa kemenangan di Grup Liga Champions.

Walaupun mengklaim satu poin dari dua pertandingan pembuka melawan AS Roma dan Chelsea, Atletico tetap tak bisa diremehkan karena dua kali melaju ke final dalam empat musim terakhir. 

(Baca : - Atletico Ditahan Imbang oleh Qarabag)

Sayangnya, tim Spanyol itu tidak memiliki ketajaman saat mengeksekusi peluang setelah Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann membuang kesempatan emas untuk membawa pulang tiga angka penuh dari Azerbaijan.

Qarabag sesekali juga tampak berbahaya saat melakukan serangan balik, walaupun mereka berlaga dengan 10 pemain setelah Dino Ndlovu menerima kartu kuning kedua karena diving di menit ke-75.

"Saya percaya pada pemain ini dan kami mampu mengubah situasi di grup," Simeone kepada wartawan. "Saya merasa baik dan tim juga."

"Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir kami. Terjadi imbang. Kami tidak kalah tapi kami tidak bisa mencetak gol meski bermain bagus," kata Simeone.

Penyerang andalan Atletico, Antoinne Griezmann mengatakan, "Kami masih punya tiga pertandingan untuk lolos dan kami akan berjuang sampai akhir," demikian Reuters.