Geger! Penemuan Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana di Jalan Mahir Mahar

id Mayat Perempuan Membusuk, Jalan mahir Mahar, mayat membusuk, tanpa busana

Geger! Penemuan Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana di Jalan Mahir Mahar

Anggota Polres Palangka Raya melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap jenazah berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga sudah dalam keadaan membusuk di jalan Mahir Mahar lingkar dalam, Rabu (25/10/17). Ist

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Warga yang bermukim di Jalan Mahir Mahar lingkar dalam, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendadak heboh setelah menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan tidak menggunakan busana dan sudah membusuk.

Jasad perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan warga di semak-semak pada Rabu, sekitar pukul 16.00 WIB, namun baru dilaporkan warga ke pihak kepolisian sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya tidak menyangka kalau aroma bau menyengat itu adalah jasad perempuan tanpa busana, ketika saya hendak membuang air kecil di lahan milik bapak Fery," kata Sunarko (60) orang yang pertama kali menemukan.

Ditemukannya jasad tersebut oleh Sunarko karena dirinya saat itu sedang mengambil upah sebagai tukang tebas lahan milik Fery. 




Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban tanpa identitas itu dengan kondisi tidak menggunakan busana.

Aparat kepolisian yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP di sekitar temuan jenazah tersebut. 

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kematiannya. Hanya saja perkara ini masih ditangani pihak kepolisian setempat guna mengungkap kasus dalam peristiwa itu.

"Kita belum mengetahui apa motif dibalik kasus penemuan mayat ini. Apakah terjadi tindak kejahatan atau tidak, ini masih dalam pemeriksaan petugas," bebernya.

Usai melakukan olah TKP jenazah perempuan yang sudah membusuk dan diperkirakan sudah dua minggu itu, langsung dilarikan ke RSUD Dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya guna dilakukan visum.