Golkar Kalteng Tegaskan Tetap Komitmen Dukung Pemerintah

id Golkar Kalteng, Golkar Kotim, Golkar Kalteng Dukung Pemerintah, Hut Golkar, Peringatan HUT ke-53 Partai Golkar

Golkar Kalteng Tegaskan Tetap Komitmen Dukung Pemerintah

Ketua Partai Golkar Kotim H Supriadi dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukri saat syukuran HUT ke-53 Partai Golkar di Sampit, Rabu (25/10/17) malam. (Foto Antara Kalteng/Norjani)

... Partai Golkar diharapkan terus berpartisipasi membangun daerah bersama partai politik lainnya,"
Sampit (Antara Kalteng) - Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, kembali mengingatkan seluruh kader mereka bahwa Golkar tetap berkomitmen menjadi mitra pemerintah, tidak terkecuali di daerah.

"Partai Golkar tetap menjadi mitra pemerintah di setiap tingkatan. Kita bersama pemerintah membangun daerah," kata Sekretaris Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus di Sampit, Rabu malam.

Penegasan itu disampaikan Suhartono saat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-53 Partai Golkar di Sampit. Acara ini dihadiri ribuan kader Partai Golkar dari 17 kecamatan di Kotawaringin Timur.

Peringatan HUT ke-53 Partai Golkar dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah. Puncaknya akan dilaksanakan di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat pada 29 Oktober nanti.

Suhartono yang akrab disapa Joko, menyatakan, seluruh kader Partai Golkar akan terus berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya melalui kader-kader Partai Golkar yang duduk di lembaga legislatif, peran juga ditunjukkan kader partai melalui profes masing-masing.

Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri, menyatakan apresiasi pemerintah daerah terhadap peran aktif dan kontribusi Partai Golkar terhadap pembangunan daerah. Dia berharap sinergitas itu terus ditingkatkan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Sejarah mencatat kontribusi Partai Golkar dalam membantu pembangunan daerah. Partai Golkar diharapkan terus berpartisipasi membangun daerah bersama partai politik lainnya," harap Taufiq.

Menurut Taufiq, banyak pembangunan yang sudah dicapai namun banyak pula yang belum dicapai. Semua pihak harus terus membangkitkan sikap optimis bersama dalam membangun Kotawaringin Timur. Kerja keras dibutuhkan untuk terus menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, kesejahteraan, martabat dan kerukunan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur, H Supriadi mengatakan, seluruh kader akan terus menjaga soliditas dalam membesarkan partai maupun dalam berkontribusi membangun daerah.

"Mari kita jaga soliditas, kebersamaan serta harkat dan martabat. Dua tahun kepengurusan vakum tapi ternyata kita tetap solid," kata Supriadi.

Sementara itu, syukuran HUT ke-53 Partai Golkar yang digelar di Gedung Serbaguna Sampit, dihadiri ribuan kader, bahkan sampai banyak yang tidak tertampung dalam gedung. Suasana makin meriah karena panitia juga menyiapkan hadiah bagi kader yang beruntung.