Ribuan Relawan Projo Akan Naik 30 Bus ke Nikahan Kahiyang Ayu

id Kahiyang Ayu, Pernikahan, Relawan Projo

Ribuan Relawan Projo Akan Naik 30 Bus ke Nikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu. (Instagram.com/ayanggkahiang)

Jakarta (Antara Kalteng) - Ribuan relawan Jokowi dari organisasi Pro Jokowi (Projo) dan berbagai elemen lain akan menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan pasangannya Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017.

Projo dan sejumlah relawan lain akan mengadakan acara Jas Merit yang artinya "Jakarta-Solo Merayakan Ikatan Cinta Kahiyang-Bobby" dengan tema "Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta", yakni dengan mendata seluruh relawan yang akan berangkat dari Jakarta ke Solo menggunakan bus.

"Dari Jakarta minimal 30 bus. Belum yang dari daerah Jawa Tengah, Yogya dan Jawa Timur. Perkiraan kami bisa mencapai 3.000 orang. Peserta rencananya akan menginap di Asrama Haji Donohudan, kecuali yang dari daerah Jawa Tengah," jelas Sekjen Projo Handoko dalam keterangan tertulis, Senin.

Jas Merit juga melibatkan banyak gugus relawan lain seperti Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH), Kibar, Duta Jokowi, JKPK, Forkami, Jokowi Centre, Jasmev dan puluhan organisasi lainnya.

"Segala pembiayaan dilakukan swadaya dan gotong-royong," jelas Handoko.

Ketua DPD Projo DKI Jakarta sekaligus Koordinator lapangan Jas Merit, Karel mengatakan persiapan teknis Jas Merit sudah dilakukan secara terinci. Fotokopi KTP setiap relawan yang akan ikut ke Solo juga telah terkumpul.

"Projo selalu membuka diri. Kami berharap peserta santun dan menjadi tamu yang baik," kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.

Relawan asal Jakarta akan bertolak ke Solo menumpang bus pada 6 November 2017 dari Kemayoran.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar