Park Bo Gum Unjuk Kemampuan Mainkan Piano di Pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

id Park Bo Gum, Pernikahan, Song Joong ki

Park Bo Gum Unjuk Kemampuan Mainkan Piano di Pernikahan Song Joong-Ki dan Hye-kyo

Aktor Park Bo Gum. (twitter.com/BOGUMMY)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum akan menunjukkan kemampuannya memainkan piano dalam acara pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo nanti sore. 

Pemeran Lee Yeong dalam drama "Moonlight Drawn by Clouds" itu rencanannya akan memainkan lagu yang istimewa untuk kedua mempelai. 

Tak hanya Bo Gum, aktor Lee Kwang Soo juga menyiapkan hal istimewa untuk Joong-ki yang merupakan mantan rekannya di variety show "Running Man" itu.

Lalu, ada juga Yoo Ah In, teman baik Hye Kyo, yang akan membacakan surat spesial buatannya di acara pernikahan itu, menurut agensi Joong-ki. 

Kemudian, mantan personel Fin.K.L. Ock Joo Hyun akan menyanyikan lagu perkawinan sekaligus MC di pesta pernikahan tersebut. 

Joong-ki dan Hye-kyo akan mengikat simpul pernikahan pada pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 14.00 WIB, di Youngbingwan, Shilla Hotel. 

Menurut informasi, tak banyak tamu yang hadir dalam acara itu, hanya keluarga dan teman terdekat kedua calon mempelai yang diundang dalam perayaan eksklusif ini. Demikian seperti dilansir laman Soompi. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa