Dandim Lama dan Baru Plk Kenal Pamit di Gunung Mas

id kodim 1016/Plk, bupati gumas, Letkol CZI Chandra Adibrata

Dandim Lama dan Baru Plk Kenal Pamit di Gunung Mas

Dandim lama Letkol CZI Alfius Navirinda krisdinanto memberikan cenderamata kepada Bupati Kabupaten Gunung Mas Arton S Dohong didampingi isteri Apristini, Kamis (23/11/17) di Aula rapat kantor Bupati lantai I. (Istimewa)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Acara kenal pamit Komandan Distrik Militer (Dandim) 1016/Plk, dari Dandim lama Letkol CZI Alfius Navirinda Krisdinanto kepada Dandim yang baru Letkol CZI Chandra Adibrata dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gumas dipimpin Bupati Arton S Dohong didampingi isteri Apristini, berlangsung pada Kamis (2/11/17) di aula Kantor Bupati Gumas.
 
Letkol CZI Alvius menyampaikan, sebelum berangkat ke Mabes TNI yang menjadi tempatnya bertugas yang baru, dirinya beritikad untuk melakukan kenal pamit di Kabupaten Gumas yang masuk dalam wilayh Komando distrik militer (Kodim) 1016/Plk untuk sekedar menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan daerah dan jajaran atas kerja sama dan kordinasinya selama ini.
 
"Yakni, dalam hal membantu Pemkab Gumas sekaligus mitra TNI dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengayom rakyat," ungkapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, ia mengharapkan supaya Dandim yang baru dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pemkab Gumas, bahkan lebih ditingkatkan lagi. Khusunya, berkaitan dengan pembangunan, dan sektor lainnya demi kemajuan di Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu. 

"Semoga dapat terus dilanjutkan, dan ditingkatkan lagi," tandasnya.
 
Sementara itu Bupati Arton S Dohong mengatakan, TNI adalah salah satu mitra yang sangat dekat dengan perangkat pemerintah kabupaten Gunung Mas. Selain itu, selama bertugas di Kabupaten Gumas, Dandim yang lama telah berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban. Ini akan menjadi tugas bagi dandim baru yang kehadirannya dapat menambah kesejukan dan kenyamanan yang lebih untuk daerah kabupaten Gunung Mas.
 
Arton S Dohong juga mengharapkan, kepada Dandim yang baru agar dapat mewujudkan kantor Kodim di Kuala Kurun Kabupaten Gumas, supaya dapat segera berfungsi. Selanjutnya, dalam acara itu juga dilakukan pertukaran cendermata dari Bupati Arton S Dohong kepada Dandim yang lama Letkol CZI Alvius, dan sebaliknya.

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar