Benarkah! Berubahnya Pola Permainan MU Karena Ketiadaan Pogba?

id Jose Mourinho, Manchester United, Paul Pogba, cedera

Benarkah! Berubahnya Pola Permainan MU Karena Ketiadaan Pogba?

Paul Pogba. (Reuters)

Manchester (Antara Kalteng) - Jose Mourinho mengatakan Manchester United semestinya mendapatkan lebih banyak lagi sambutan positif pada awal musim ini jika saja ada Paul Pogba.

United akan bertandang ke Chelsea akhir pekan ini. MU kini berada pada peringkat dua klasemen Liga Premier dan di ambang lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Meski melewati awal meyakinkan, Mourinho mendapat kritik hebat, khususnya karena pendekatan bermainnya saat menghadapi Liverpool dan Tottenham.  Beberapa kalangan menyebut salah satu faktor berubahnya pola permainan MU adalah karena ketiadaan Pogba.

Mourinho sudah tak diperkuat Pogba dalam 11 pertandingan terakhir, sedangkan Marouane Fellaini, Michael Carrick, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo juga harus menepis karena cedera.

"Saya kira ini kesalahan saya karena saya mesti menangisi rangkaian cedera setiap hari dan mengingatkan semua orang dari hari ke hari atau dari jumpa pers satu ke jumpa pers lainnya," kata dia dalam laman ESPN.

"Adalah keputusan saya, adalah cara saya mengatasi masalah, adalah cara saya memotivasi dan memberikan kepercayaan diri kepada pemain yang akan diganti, tetapi mungkin saya harus mempertimbangkan profil saya."