Sejumlah Kekalahan Chelsea Membuat Conte Lapar Kemenangan

id conte, chelsea, membuat Conte lapar kemenangan, antonio conte, MU, chelsea kalah

Sejumlah Kekalahan Chelsea Membuat Conte Lapar Kemenangan

Antonio Conte (foto:sport.manadotoday.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Antonio Conte berusaha mengonversi deritanya akibat Chelsea kalah belakangan ini, menjadi reaksi positif kepada pemain, dalam pertandingan liga melawan Manchester United besok.

Conte menolak membahas kepindahan Nemanja Matic dari Chelsea ke Old Trafford atau mengomentari hubungannya dengan Jose Mourinho, menjelang pertemuan dengan MU esok.

Bos The Blues ini menyatakan ingin fokus kepada timnya yang berusaha bangkit setelah ditekuk Roma 0-3 pada pertandingan Liga Champions Selasa malam pekan ini. Kekalahan ini malah membuat Conte lapar kemenangan.

"Kami sedang berjuang keras karena kami menghadapi banyak masalah penting. Untuk mengatasi masalah-masalah ini bukan perkara sederhana. Pada momen ini Anda bisa melihat apakah ada pemenang atau pecundang," kata dia dalam laman ESPN.

"Adalah penting menunjukkan karakter kita, untuk terlihat kuat, guna mengatasi masalah dengan cara yang benar. Saya berusaha mentransfer penderitaan saya kepada para pemain. Kadang saya berhasil dengan cara ini," kata dia lagi.

Chelsea dua kali mengalahkan United di Stamford Bridge musim lalu. Conte menyatakan akan bertanggung jawab jika akhir pekan ini hasilnya tidak sesuai seperti diharapkan.

Musim lalu MU dikalahkan Chelsea 0-2 dalam Liga Premier dan 0-1 dalam Piala FA.