Jelang Hadapi MU, Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Roma

id antonio conte, chelsea

Jelang Hadapi MU, Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Roma

Pelatih Chelsea Antonio Conte. (chelseafc.com)

Jakarta (Antara Kalteng/Bolanet)  - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta para pemainnya tampil optimal melawan Manchester United dan melupakan kekalahannya dari AS Roma tengah pekan ini.

Manchester United akan menjadi ujian berat bagi juara bertahan Chelsea. Menjamu tim peringkat kedua Premier League di Stamford Bridge, The Blues memiliki modal buruk karena baru saja dibantai tiga gol tanpa balas oleh AS Roma di ajang Liga Champions.

Pada pertandingan di Olimpico itu, The Blues tampil sangat buruk, terutama di babak kedua di mana Conte sendiri juga mengakuinya. Namun dia meminta anak asuhnya untuk melupakan itu dan menemukan kembali bentuk terbaik mereka saat melawan The Red Devils.

"Jujur, saya pikir bahwa babak kedua melawan Roma itu buruk dalam berbagai aspek berbeda. Tapi saya pikir terkadang ini bisa terjadi. Hal yang paling penting adalah anda tak melihat lagi situasi seperti ini," ujarnya.

"Kami bermain benar-benar bagus di babak pertama lawan Roma dan kami tertinggal 0-2, jujur, saya lebih khawatir setelah babak pertama di Stamford Bridge ketika kami unggul 2-1, tapi tak mengontrol permainan," sambungnya.

"Sebaliknya, setelah babak pertama saya lebih percaya diri di babak kedua. Tapi babak kedua mala sangat negatif. Tapi itu sekarang adalah masa lalu. Sekarang ini penting untuk mempersiapkan dengan sangat baik melawan Manchester United dan mencoba untuk melakukan hal terbaik pada laga nanti," tandasnya.