Apes! Kehabisan Bensin, Penjambret Dikeroyok Massa

id Jambret Dikeroyok Massa, Kabag Ops Kompol Hari Purwanto Subekti, Jambret Babak Belur, polres palangka raya, Kehabisan Bensin, Penjambret Dikeroyok Mas

Apes! Kehabisan Bensin, Penjambret Dikeroyok Massa

Fat (kiri) saat diamankan pihak Polres Palangka Raya lantaran melakukan aksi tindak pidana dengan modus menjambret tas milik salah seorang pengendara di Jalan Christophel Mihing, Senin (06/11/17). Ist

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Seorang pria berinisial Fat (17) warga Jalan RTA Milono dikeroyok massa lantaran menjambret tas milik seorang ibu berinisial MY (41) yang saat itu mengendarai sepeda motor Mio bernopol K 6445 SH.

Aksi pelaku terhenti saat kendaraan Yamaha F1 bernomor polisi KH 3139 A yang dikendarainya itu mogok lantaran bensinnya habis. Kejadian itu terjadi di Jalan Christophel Mihing, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (06/11/11) sore.

"Usai melakukan aksinya warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong dan langsung mengejar pelaku. Karena kehabisan bensin, motor pelaku mogok dan warga langsung mengeroyok pelaku dan langsung dibawa ke Polres setempat," kata Kabag Ops Polres Palangka Raya,  Hari Purwanto Subekti. 

Dia membeberkan, sore itu korban yang mengendarai sepeda motor pribadinya melintas di Jalan Christophel Mihing.

Niat korban yang hendak pulang kerumah, tiba-tiba saat berada di jalan yang bersangkutan di pepet oleh pelaku dan langsung menarik tas yang dipegang korban.

Alangkah terkejutnya dengan apa yang dilakukan pelaku, korban pun terjatuh ke aspal.

"Atas kejadian itu korban mengalami luka lecet saja," katanya.

Dari kejadian itu, MY mengaku dirinya shok karena kejadian yang dialaminya itu sangatlah cepat  bahkan tidak pernah dikira oleh korban.

"Uang tunai dan handpone saya nyaris hilang akibat ulah pelaku," bebernya.

Perkara ini juga sudah ditangani langsung oleh Jajaran Polres Palangka Raya, dimana pelaku yang berada di Mapolres setempat menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik, guna mengetahui motif pelaku berani berbuat hal seperti itu.