Jhon Krisli Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Ideologi Pancasila

id DPRD Kotim, Jhon Krisli, Jhon Krisli Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Ideologi Pancasila

Jhon Krisli Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Ideologi Pancasila

Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli. (Foto Antara Kalteng/Norjani)

Sampit (Antara Kalteng) - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Kalteng, Jhon Krisli, mengajak seluruh masyarakat daerah itu untuk tetap menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan indeologi Pancasila.

"Kita sudah selesai dengan perbedaan suku, warna kulit, dan ideologi. Jangan sampai ada ideologi terlarang yang merusak nilai kebangsaan, harus kita berantas. Pancasila, UUD 45, NKRI,? itu sudah final," katanya di Sampit, Jumat.

Jhon juga mengingatkan masyarakat Kotawaringin Timur agar jangan mudah terprovokasi yang dapat merusak kerukunan dan persatuan.

"Sekarang ini banyak kepentingan-kepentingan tertentu yang bertujuan memecah belah NKRI. Untuk itu masyarakat harus waspada serta hati-hati terhadap setiap isu," ungkapnya.

Bersatu merupakan salah satu kunci untuk menangkal setiap ancaman yang dapat memecah belah persatuan.

Jhon Krisli juga mengajak semua pihak bahu membahu menjaga dan membangun Kotawaringin Timur bersama-sama.

Seluruh elemen diharapkan dapat membangun Kotawaringin Timur dengan nilai kerukunan dan persatuan.

"Kepada pemimpin daerah,atau Muspida, mari merajut dan membangun daerah bukan untuk satu suku. Sekali lagi saya minta, mari membangun daerah untuk semua dan bersama-sama kita jaga rasa persatuan dan kesatuan di daerah yang kita cintai ini," serunya.

Dengan mengesampingkan perbedaan suku, agama, golongan, maupun warna kulit, pangkat, kaya dan miskin pembangun di Kotawaringin Timur bisa lebih maju lagi.

"Kotawaringin Timur saat ini memang sudah bisa dikatakan maju, namun dalam membangun kita tidak boleh puas sampai di sini saja kita harus terus membangun dan membangun agar tidak tertinggal dengan daerah lain ysng ada di Kalteng," demikian Jhon. 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar