Kalteng Putra Lakoni Partai Hidup Mati

id kas hartadi, Kalteng Putra FC, pelatih kalteng putra

Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi. (Foto Antara Kalteng/Abow)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kalteng Putra FC pada Senin (13/11/17) pukul 18.30 WIB bakal melakoni partai hidup mati di laga kedua melawan Persis Solo yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih utama Kalteng Putra Kas Hartadi mengatakan, di partai ini pihaknya wajib menang atas lawannya Persis Solo yang dalam laga perdananya sama-sama mengalami kekalahan 0-1 dari Martapura FC.

"Besok Senin adalah partai hidup mati, kita harus menang dan jangan kalah, itu sudah saya tekankan kepada seluruh pemain. Mereka memiliki tekad untuk bisa menang di laga kedua sehingga bisa meraih tiket ke semifinal," kata Kas Hartadi ketika di hubungi melalui via telepon, Minggu.

Di partai kedua ini tentunya menjadi partai penentu nasib tim asal tanah Dayak Kalimantan Tengah. Tidak mau tertahan di Liga 2 Indonesia, Kas Hartadi juga sudah melakukan pembenahan di beberapa lini yang sering membuat kesalahan.

"Pembenahan sudah kami lakukan, kesalahan sekicil apapun tetap kita benahi dan perbaiki. Untuk laga besok saya ingin anak-anak bermain disiplin, sehingga permainan menjadi kompak dan dapat membuahkan hasil yang positif di lapangan," harapnya.

Mantan pemain Persik Kediri itu juga menambahkan, pada laga melawan PSMS Medan anak asuhnya terlihat lambat panasnya dalam menerapkan strategi yang sudah ia rencanakan di ruang ganti pemain.

"Jujur laga perdana kita nyaris kalah WO sebab kita telat menuju stadion lantaran terjebak macet. Akibat dari kemacetan tersebut pemain tidak dapat melakukan pemanasan seperti manakala biasanya," beber Kas Hartadi.

Peluang untuk melaju ke fase selanjutnya di Liga 2 masih terbuka lebar, asalkan pertandingan besok tim Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra wajib mengantongi tiga poin.

"Kita minta dukungan dan doa dari masyarakat Kalteng agar tim kita bermain baik serta mendapat kemenangan," demikian Kas Hartadi mantan Pelatih Sriwijaya FC.  

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar