Kepercayaan Tinggi Laskar Isen Mulang Siap Libas Martapura FC

id Kalteng Putra FC, Kas Hartadi, Budi Santoso, Martapura FC

Kepercayaan Tinggi Laskar Isen Mulang Siap Libas Martapura FC

Tim pelatih dan pemain Kaltemg Putra FC melakukan sesi latihan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat jelang pertandingan terakhir dibabak delapan besar Liga 2 Indonesia melawan Martapura FC, Rabu (15/11/17). (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kepercayaan diri pemain Kalteng Putra FC saat ini sangat tinggi untuk dapat lolos ke semifinal Liga 2 Indonesia, usai mengalahkan Persis Solo di laga kedua grup X pada Senin (13/11/17) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Asisten Manajer Tim Kalteng Putra, Budi Santoso, Rabu, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah membenarkan mengenai hal tersebut. Bahkan di pertandingan lanjutan Kalteng Putra akan menjamu saudara se-Kalimantan yaitu Martapura FC untuk menentukan siapa yang pantas melaju ke babak semifinal.

"Kondisi 100 persen stabil, semua pemain tidak ada yang cedera dan terkena akumulasi kartu. Pertandingan lawan Martapura FC adalah adalah pertandingan final dan tim kita siap wajib memenangkan pertandingan itu," kata Budi Santoso.

Budi menegaskan, tim pelatih tentunya juga sudah melihat kekuatan tim lawan yang akan berhadapan dengan Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra.

Sayap kanan dan gelandang tengah menjadi fokus tim pelatih untuk meredam serangan cepat dari dua pemain yang dimiliki tim lawan.

"Gelandang tengah itu adalah kaptennya, sedangkan sayap kanan memiliki lari dan dribling bola yang sangat bagus sehingga hal tersebut harus diantisipasi sebaik mungkin ketika laga terakhir dan penentuan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Antarakalteng, anak asuh Kas Hartadi juga sudah melaksanakan sesi latihan dan membenahi titik lemah permainan tim kebanggaan masyarakat Kalteng.

Sebelumnya pihak Operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan Kalteng Putra vs Martapura FC.

Namun ada perubahan jam bertanding, semula dari pukul 18.30 WIB menjadi 15.00 WIB. Kemudian itu Stadion awal di Patriot Chandrabaga kini dialihkan ke Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa barat. Pertandingan yang diprediksi berjalan sengit ini juga akan disiarkan langsung di TV One.



Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar