Ibrahimovic, Pogba dan Rojo Akan Diturunkan Saat Lawan Newcastle

id Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcos Rojo, Manchester United, Jose Mourinho, Ibrahimovic, Pogba dan Rojo Akan Diturunkan Saat Lawan Newcastle

Ibrahimovic, Pogba dan Rojo Akan Diturunkan Saat Lawan Newcastle

Kiri-Kanan: Pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcos Rojo

Manchester (Antara Kalteng) - Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcos Rojo kembali masuk skuad Manchester United dalam laga melawan Newcastle Sabtu malam nanti, kata manajer Jose Mourinho seperti dikutip laman ESPN.

Ibrahimovic dan Rojo absen sejak April setelah cedera lutut saat menghadapi Anderlecht pada perempatfinal Liga Europa, sedangkan Pogba tak pernah lagi bermain karena cedera hamstring saat melawan Basel pada 12 September.

Pogba dan Ibrahimovic sudah berlatih penuh, sedangkan Rojo bermain selama 45 menit bersama MU U-23 melawan Athletic Bilbao Rabu lalu.

Mourinho mengungkapkan ketiga pemain siap dimainkan menghadapi Newcastle di Old Trafford.

"Ketiganya sudah dipilih untuk pertandingan itu. Paul, Anda bisa dengan jelas menyaksikan Manchester United musim ini sebelum Paul cedera dan setelah Paul cedera," kata Mourinho.

"Zlatan, musim lalu kami memainkan dia setiap menit sampai kemudian dia cedera; musim ini kami telah belajar bagaimana bermain tanpa dia, tetapi dia memang pemain kami yang paling penting".