Madrid Melaju ke-16 Besar Liga Champions, Benzema dan Ronaldo 2 Gol

id Liga Champions, real madrid, Apoel

Madrid Melaju ke-16 Besar Liga Champions, Benzema dan Ronaldo 2 Gol

Ekspresi Ronaldo usai mencetak gol. (https://twitter.com/championsleague)

akarta (Antara Kalteng) - Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masing-masing menciptakan dua gol ketika Real Madrid menang besar 6-0 dari urutan terbawah Grup H Apoel Nicosia, Rabu dini hari WIB, untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Luka Modric membuka pesta gol pada menit 23 dengan menyarangkan bola lewat tendangan voli dari jarak 25 yard. Benzema menggandakan keunggulan setelah Toni Kroos mengirim umpan matang kepada pemain Prancis itu untuk menaklukkan kiper Nicosia.

Dua menit kemudian Nacho menjaringkan bola lewat tendangan bebas, sebelum Ronaldo merancang gol kedua Benzema untuk menjadikan kedudukan 4-0 bagi Madrid.

Rondaldo lalu menciptakan gol pada awal babak kedua setelah menanduk umpan Marcelo yang disusul tendangan first time dari sudut berbeda yang membuat Madrid menciptakan gol kelima dan keenam dalam pertandingan dini hari tadi itu.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane keluar sebagai runner up grup setelah Tottenham mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 sehingga mengukuhkan cengkeraman di puncak klasemen, demikian laman ESPN.