Sevilla vs Liverpool Bermain Imbang di Liga Champions

id Liga Champions, Sevilla vs Liverpool Bermain Seri di Liga Champions, pemain Sevilla

Sevilla vs Liverpool Bermain Imbang di Liga Champions

Sevilla. (twitter.com/sevillafc_eng)

Sevilla (Antara Kalteng) - Gol pemain Sevilla Guido Pizarro pada menit 93 menandai kebangkitan gemilang tuan rumah yang menciptakan tiga gol untuk memaksakan hasil seri 3-3 melawan Liverpool dalam pertandingan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB tadi.

Liverpool sempat berada di ambang lolos ke 16 Besar yang pertama sejak 2009, tetapi Pizarro memupusnya lewat tendangan penjuru yang langsung menusuk ke gawang The Reds.

Sadio Mane menciptakan satu gol di antara dua gol Roberto Firmino untuk membawa Liverpool unggul tiga gol dalam waktu 30 menit. Tetapi Sevilla bangkit setelah babak pertama selesai.

Wissam Ben Yedder menciptakan dua gol sebelum Pizarro menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir. Liverpool memuncaki klasemen grup ini dengan sembilan poin, disusul Sevilla urutan kedua dengan delapan poin dan Spartak Moscow ketiga dengan enam poin setelah ditahan seri 1-1 oleh Maribor pada pertandingan lainnya.

Liverpool, yang menjuarai Liga Champions 2005 setelah bangkit dari ketinggalan 0-3 melawan AC Milan pada final, tidak boleh kalah melawan Spartak pada pertandingan terakhir mereka untuk bisa lolos ke 16 Besar dalam pertandingan yang dilangsungkan 6 Desember mendatang, demikian Reuters.