Ini Ketua dan Pengurus Baru PWI Pulang Pisau

id pwi pulang pisau, i nyoman weda,

Ini Ketua dan Pengurus Baru PWI Pulang Pisau

Ketua PWI Periode 2014-2017 sebelumnya Adi Waskito menyerahkan kepengurusan kepada I Nyoman Weda sebagai ketua terpilih disaksikan Ketua PWI Kalteng Sutransyah dalam Konferensi V PWI Kabupaten Pulang Pisau. (Foto PWI Pulpis)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - I Nyoman Weda terpilih secara aklamasi dalam Konferensi V PWI Kabupaten Pulang Pisau. Nyoman siap maju menjadi ketua setelah dua bakal calon lain yakni James Donny dan Juandi memastikan tidak siap, sedangkan Ketua PWI sebelumnya, Adi Waskito memastikan tidak mencalonkan kembali karena alasan kesibukan dengan banyaknya organisasi yang melibatkan dirinya.

Ketua PWI Kalteng, Sutransyah meminta setelah terpilihnya ketua baru dalam Konferensi V, pengurus yang terpilih bisa berbuat lebih baik lagi untuk PWI setempat selama tiga tahun ke depan.

"Salah satunya PWI Kabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," kata Sutransyah, Rabu (22/11).

Selain itu dengan terpilihnya kepengurusan baru diharapkan segera mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah pelantikan kepengurusan yang baru.

Menurut Sutransyah, pengurus periode sebelumnya sudah berbuat baik untuk organisasi dan diharapkan selain menjalankan program yang sudah ada, kepengurusan yang baru bisa lebih meningkatkan eksistensi organisasi dalam melaksanakan tugas kewartawanan di daerah setempat.

Ketua PWI Pulang Pisau terpilih, I Nyoman Weda mengharapkan kerjasama dari seluruh anggota agar organisasi ini bisa menjalankan berbagai program yang telah disusun.

Menurutnya masih banyak yang harus dibenahi dalam organisasi serta mempererat komunikasi dengan berbagai SOPD dan instansi lainnya.

Berikut susunan kepengurusan PWI Kabupaten Pulang Pisau Periode 2017-2020:
- Ketua, I Nyoman Weda (Info Kalteng)
- Wakil Ketua, M Yakin Efendi (Tabengan)
- Sekretaris, James Donny (BorneoNews)
- Bendahara, Wahyudi CT Akar (TVRI)