Target Penjualan Oppo F5 Tembus Lebih Cepat

id Oppo F5, Target Penjualan Oppo F5 Tembus Lebih Cepat

Target Penjualan Oppo F5 Tembus Lebih Cepat

Ilustrasi (Devs-Lab)

Jakarta (Antara Kalteng) - Sepekan lebih semenjak diluncurkan, target penjualan perangkat F5 tembus lebih cepat. Sebelumnya, Oppo menargetkan angka penjualan F5 48.000 unit selama 8 hari penjualan. 

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat, Oppo menyebutkan bahwa angka penjualan yang ditargetkan Oppo tersebut tercapai satu hari lebih cepat dari yang diperkirakan.

Padahal, penjualan F5 hanya dikhususkan pada 2.500 gerai terpilih. Sementara Oppo sendiri memiliki lebih dari 20.000 gerai di Indonesia. Hal ini berarti baru 0,08 persen dari total jumlah gerai Oppo di Indonesia yang menjual F5 semenjak diperkenalkan secara resmi.

Saat ini Oppo F5 sendiri sudah dijual di seluruh gerai yang menjual perangkat Oppo, Oppo Store dan peritel moderen sejak 21 November 2017.

Oppo F5 hadir dengan membawa layar penuh 6 inci dengan resolusi Full HD+. Selain membawa pengalaman baru pada layar, Oppo juga menanamkan kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology. 

Teknologi kecerdasan buatan ini dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk dapat menghasilkan hasil selfie yang sesuai dengan keadaan subjek.

Diluncurkan pada 13 November lalu, Oppo F5 langsung tersedia di pasaran untuk dapat dibeli konsumen, namun terbatas hanya varian warna gold. Kini, F5 juga tersedia dengan warna black, dan dijual dengan harga Rp3,999 juta.