Ini Pesan Gubernur Melalui Bupati Bartim di Acara BBKT V

id BBKT V, bupati bartim, karang taruna

Ini Pesan Gubernur Melalui Bupati Bartim di Acara BBKT V

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengalungkan tanda pengenal peserta pada anggota Karang Taruna Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur sebagai tanda dimulainya BBKT V tingkat Kalteng, Senin. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, membuka secara resmi Bulan Bakti Karang Taruna V tingkat Kalteng di Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur, Senin.

Pesan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang dibacakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas menekankan agar Karang Taruna bisa bermanfaat bagi generasi muda, masyarakat disabilitas yang kurang  memiliki nilai sosial," katanya dalam membacakan sambutan Gubernur Kalteng H Sugianto.

Selain itu, seluruh anggota Karang Taruna diminta bekerja keras, bekerja tuntas, bekerja berkualitas, dan bekerja tuntas untuk hasil yang maksimal.

"Hal ini semua untuk membantu kesejahteraan sosial masyarakat," katanya. 

Tidak hanya itu, anggota karang taruna yang hadir diharapkan bisa tekun dalam melaksanakan tugas dengan sepenuh hati untuk hasil yang maksimal. 

Kegiatan BBKT V yang dipusatkan di Bartim, hendaknya dijadikan momentun untuk menciptakan program kerja karang taruna dengan berjiwa demokrasi.