Kapolres Barito Utara Sertijab Kapolsek Teweh Tengah

id polsek teweh tengah, polres barut

Kapolres Barito Utara Sertijab Kapolsek Teweh Tengah

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan M Siregar meminpin serah terima jabatan Kapolsek Teweh Tengah Muara Teweh, Sabtu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Kapolres Barito Utara, Kalimantan Tengah AKBP Dostan Matheus Siregar pimpin serah terima jabatan Kapolsek Teweh Tengah dari AKP Guntur Tribawono kepada AKP Nandi Indra dan Iptu Rasyid dilantik sebagai Kasat Bimas Polres setempat.

"Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada pejabat baru," kata Kapolres Dostan saat serah terima jabatan di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Sabtu.

Menurut Daston, dirinya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat masing-masing selama ini, saudara-saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat.

Diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif.

Sehingga satuan kerja yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini," katanya.

Kapolres Barito Utara itu mengatakan jabatan yang baru disandang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada tuhan yang maha esa.

Untuk itu saudara harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik.

"Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru," ujarnya.