Manchester City Menang Karena Beruntung Saja, Kata Mourinho

id Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Manchester City Menang Karena Beruntung Saja, Kata Mourinho

Manchester City Menang Karena Beruntung Saja, Kata Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (AFP PHOTO / BEN STANSALL)

anchester (Antara Kalteng) - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa Manchester City mendapatkan keberuntungan sehingga bisa mengalahkan anak asuhnya dengan skor 2-1 di Old Trafford, Minggu.

City menang berkat gol David Silva dan Nicolas Otamendi. Manchester United sempat membalas lewat gol Rashford, dan Mourinho menilai timnya layak mendapatkan penalti setelah Ander Herrera dijatuhkan Otamendi.

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus, saya pikir mereka beruntung," kata Mourinho seusai pertandingan dilansir Skysports.

Mourinho tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan itu karena Manchester United akan kembali berlaga di Liga Inggris melawan Bournemouth pada pertengahan pekan depan.

"Tapi hari Selasa adalah hari lain di Liga Inggris, dan saya yakin kami semua, semua orang akan berjuang untuk meraih poin dan mencoba mengurangi selisih poin," katanya.

Di sisi lain, Mourinho mengeluhkan keputusan wasit Michael Oliver yang menghukum Herrera dengan kartu kuning karena dinilai pura-pura jatuh di kotak penalti.

"Wasit membuat kesalahan yang bisa terjadi," katanya. "Ini jelas adalah penalti, saya minta maaf kepada Michael Oliver karena saya pikir dia memiliki kinerja bagus."

Gol dari Otamendi dan David Silva membawa City memperpanjang rekor kemenangan ke-14 berturut-turut di Liga Inggris. Namun Mourinho enggan memuji permainan pasukan Pep Guardiola. 

"Mereka mencetak dua gol yang jelek, mereka mencetak dua gol yang sulit dipercaya, dan bila Anda kebobolan dua gol seperti ini dalam pertandingan ini, Anda merasa tidak enak," katanya.

Ketika ditanya apakah perburuan gelar Liga Inggris telah usai, Mourinho menjawab, "Saya tidak tahu."