Nahas! Ali Tewas Terkapar Usai Ditabrak Lari Mobil Avanza

id Barito Timur, Tamiang Layang, Polres Bartim, Tewas Terkapar Usai Ditabrak Lari Mobil Avanza, tabrakan, kecelakaan, tewas tabrakan

Nahas! Ali Tewas Terkapar Usai Ditabrak Lari Mobil Avanza

Ilustrasi - Kecelakaan (grafis). (Istimewa)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Warga Desa Awang Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Rahmat Ali (17) tewas terkapar dengan kondisi bagian kepala pecah, luka berlubang diantara dada dan perut dan tangan kanan putus akibat ditabrak lari sebuah mobil avanza berwarna silver, Senin.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK melalui Kasatlantas Iptu Sugeng, Selasa, di Tamiang Layang, mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan A Yani KM 5,5 RT 13 Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.

"Awal mulanya motor honda Revo warna hitam abu-abu bernomor plat DA 2124 HM yang dikendarai Busli (47) warga Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel dari arah Tamiang Layang menuju Ampah ditabrak kendaraan smash tak bernopol yang dikendarai Ali," katanya.

Kedua pengendara motor berjenis kelamin laki itu sama-sama terpental. Busli ke pinggir jalan aspal sementara Ali terpental tepat ditengah badan jalan. 

Tiba-tiba dari arah bersamaan, diduga avanza warna silver dengan kecepatan tinggi menabrak Ali yang masih dalam posisi terbaring. Akibatnya, Ali mengalami luka berlubang antara dada dan perut, kepala pecah, tangan kanan putus dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Untuk mobil avanza langsung melarikan diri ke arah Ampah. Kami harapkan pengemudinya segera menyerahkan diri ke kepolisian terdekat atau langsung ke Polres Bartim," katanya. 

Dari informasi dihimpun, pihak kepolisian kesulitan mendapatkan identitas korban, karena tidak membawa tanda pengenal dan kendaraan yang digunakan tidak memakai nopol. 

Jenazah Rahmat Ali sempat berada di RSUD Tamiang Layang  hingga pukul 21.00 wib. Setelah ada keluarga korban, barulah bisa diketahui identitas korban dengan nama lengkap Rahmat Ali (17) warga Desa Awang Kecamatan Dusun Tengah.