Geger! Ditemukan Mayat Berdarah di Jalan Jambu Gumas

id maya gumas, jalan bambau gumas, polres gumas

Geger! Ditemukan Mayat Berdarah di Jalan Jambu Gumas

Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan di area TKP penemuan mayat di Jalan Bambu Kecamatan Kurun, Gunung Mas, Jumat pagi (22/12/17). (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Penemuan sesosok mayat berdarah di Jalan Jambu Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggegerkan warga setempat, Jumat  (22/12/17) pagi.

Mayat yang diketahui bernama Sumber alias Abu (50) itu ditemukan di lokasi yang di sekeliling rerimbunan semak belukar dan pepohonan, tidak jauh dari rumah yang ditempatinya sekitar empat tahun lamanya. 

Diduga kuat, Abu merupakan korban pembunuhan lantaran terlihat bekas luka di wajah, dan bagian tubuh lainnya. Tak jauh dari TKP temuan mayat, juga ditemukan dompet, dan sepeda motor milik korban.

Atas penemuan tersebut, pihak kepolisian pun langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan penyelidikan, identifikasi, dan membentangkan police line (garis polisi) di area TKP. Warga, termasuk awak media tidak diperbolehkan mendekati tempat mayat tergeletak.

"Nanti mas ya, kita masih melakukan penyelidikan. Masih belum di identifikasi," ucap Kabag Ops Polres Gumas, Kompol Theodorus Priyo Santoyo kepada sejumlah awak media, di lokasi.

Sementara itu, salah satu keponakan korban, Yuli (35) mengaku kaget menerima informasi penemuan mayat kakeknya itu. Ia pun, mengaku belum sempat melihat kondisi kakeknya.

Ia mengatakan, sejauh ini korban itu tidak ada masalah dengan orang lain. Bahkan, dalam pergaulan tidak pernah mengeluarkan kalimat kasar yang bisa menyinggung perasaan orang lain.

"Dia orang yang baik. Makanya, saya kaget dia sampai meninggal dengan cara yang begitu," katanya.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian yang menangani kasus itu.