Bupati dan Sekda Bartim Gelar Open House Natal

id bupati bartim, sekda bartim, natal

Bupati dan Sekda Bartim Gelar Open House Natal

Bupati Bartim Ampera AY Mebas didampingi isteri menerima kunjungan keluarga besar Cilikman Jakri selku anggota DPRD Bartim dari Partai Gerindra, Senin. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas menggelar open house perayaan hari Natal 2017 di rumah jabatan di jalan A Yani, Tamiang Layang, Senin.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada hari ini dan silahkan menikmati hidangan yang telah disediakan," seru Ampera kepada para tamu undangan yang hadir.

Menurut Ampera, perayaan Natal merupakan memperingati peristiwa kelahiran 'Sang Juru Selamat'. Karena itu, Ampera mengimbau agar dalam momen Natal dapat dijadikan peringatan bagi seluruh umat Kristiani, khususnya di Bartim.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bartim yang mengenakan batik berwarna biru juga mengharapkan warga yang merayakan Natal tetap bisa menjaga ketertiban bersama, dengan berbagi suka cita kasih.



Secara terpisah, di kediaman Sekda Eskop juga diadakan open house perayaaan hari natal.

Dengan kemeja putih, Eskop didampingi isteri, Cheria Eskop dan anak-anak menerima tamu undangan yang hadir.

"Semoga perayaan Natal tahun memberikan kedamaian bagi kita semua," kata Eskop.

Ia juga mempersilakan tamu undangan untuk menyantap makanan yang telah disediakan.

Dari pantauan, Wakil Bupati Bartim H Suriansyah bersama jajaran diikuti Kapolres AKBP Wahid Kurniawan bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah serta Pabung 1012 Buntok di Tamiang Layang Kapten A Gani turut hadir dalam open house yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu.

Setelah berkunjung ke rumah jabatan Bupati Bartim, jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Bartim  pun menuju kediaman Sekda Eskop.