PDI Perjuangan Usung Ben Brahim - Nafiah ?

id ben brahim sbahat, pilkada kapuas

PDI Perjuangan Usung Ben Brahim - Nafiah ?

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes. (Istimewa)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Mendekati masa pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas untuk Pilkada 2018 dalam pekan ini suasana politik daerah ini menghangat, beberapa partai politik kini mulai mengarahkan pilihannya kepada kandidat yang dianggap akan mampu membawa kemenagan pada pilkada mendatang.

Setelah Partai Golkar dan Partai Nasdem menyatakan mengusung Ben Barahim-Nafiah sebagai calon Bupati dan wakil Bupati 2018, kini PDI Perjuangan sebagai salah satu partai besar nampaknya hampir dapat dipastikan juga akan bersama mengusung pasangan Ben Brahim dan Nafiah Ibnor itu.

Keterangan dari Ketua DPC PDI P Kabupaten Kapuas Yohanes, Kamis (4/1/18), mengatakan partainya akan mengusung pasangan Ben Brahim - Nafiah Ibnor pada pilkada tahun ini.

"B1 KWK nya kita sudah siap di Provinsi, hanya tinggal menunggu harinya saja untuk diserahkan secara kolektif se-Kalteng tanggal 6 Januari nanti kepada masing masing calon yang diusung," ungkap Yohanes yang diangguki Yatno Sekretarisnya.

Ditambahkannya, terpilihnya Ben-Nafiah selain pertimbangan kinerja Ben Brahim selama memimpin berjalan baik dan menunjukkan kemajuan dalam pembangunan, calon wakilnya yaitu Nafiah Ibnor merupakan kader PDI P dimana menjabat sebagai salah satu ketua sayap partai bidang keagamaan.

"informasinya sementara itu dulu ya, untuk resminya nanti tunggu tanggal 6 saat penyerahan. Kami di Kabupaten belum menerima salinan rekomdasi itu karena semua melalui Provinsi dan pusat," pungkasnya.