"Karya Makmur Bataguh" Dapat Bantuan Perahu Motor Dari Bupati Ben Barahim

id Bupati Kapuas,bantuan perahu motor,ben brahim

"Karya Makmur Bataguh" Dapat Bantuan Perahu Motor Dari Bupati Ben Barahim

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat (dua kanan) didampingi ketua DPRD Kapuas Algron Gasan (kanan) saat menyerahkan bantuan perahu nelayan kepada kelompok nelayan di kecamatan Bataguh, Rabu (3/1/18). ( Foto Kominfo Kabupaten Kapuas).

Dengan bantuan transportasi berupa perahu motor kecil ini sangat membantu untuk kelancaran usahan kami selaku petani nelayan,"
Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan S Hut serta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Darmawan menyerahkan bantuan sarana penangkapan ikan berupa perahu motor kepada kelompok usaha bersama "Karya Makmur Bataguh" Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh. 

Bantuan cuma cuma itu diberikan kepada kelompok nelayan yang berjumlah 12 orang. Bertujuan untuk membantu masyarakat nelayan yang belum memiliki sarana transportasi khususnya sungai agar dapat meningkatkan penghasilannya, sehingga dengan sendirinya dapat meningkat pula tarap hidup keluarganya.

Ketua Kelompok usaha bersama "Karya Makmur Bataguh" Abdul Wahab, Kamis, mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas khususnya kepada Bupati Kapuas yang memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat kecil.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat foto bersama kelompok nelayan di Kecamatan Bataguh, Rabu (3/1/18). ( Foto Kominfo Kabupaten Kapuas).

"Dengan bantuan transportasi berupa perahu motor kecil ini sangat membantu untuk kelancaran usahan kami selaku petani nelayan," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam arahannya mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga.

Dia juga menegaskan bahwa program infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan akan terus dilanjutkan, sehingga masyarakat dimudahkan dalam melaksanakan aktifitas transportasi.

"Saya berdoa semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang banyak sehingga kesejahteraannya di tahun 2018 semakin meningkat," demikian Ben Brahim.