Partai Pengusung Pasangan Ben Brahim-Nafiah Bertambah Lagi?

id pilkada kapuas, ben brahim-nafiah, bupati kapuas

Partai Pengusung Pasangan Ben Brahim-Nafiah Bertambah Lagi?

Penyerahan SK B1 KWK Partai Nasdem kepada pasangan Ben Brahim - Nafiah pada Pilkada Kapuas 2018. (Istimewa)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Pasangan Ben Brahim - Nafiah Ibnor semakin mantap maju di Pilkada Kapuas, jika melihat terus bertambahnya dukungan partai politik kepada pasangan ini. 

Selain Partai Golkar, Partai Nasdem dan PDI Perjuangan yang telah memastikan mengusungnya, kini bertambah lagi dukungan dari PAN dan Partai Bulan Bintang untuk memenangkan petahana di Pilkada 2018 ini.

Kepastian lima partai politik yang siap jadi perahu Ben - Nafiah untuk berlaga di pilkada tahun ini dibenarkan langsung oleh Ben Brahim S Bahat  melalui telpon selular, Kamis (5/1/18) sore. "Dukungan dari lima parpol ke saya dan pa Nafiah memang benar sudah kami peroleh," tegasnya.

Menurut Ben, rencananya ada partai politik lain yang juga siap memberikan rekomendasi untuk mendukung dirinya. "Dalam sehari dua ini ada partai politik lainnya yang juga sudah siap bersama sama  mengusung kami dalam pilkada 2018 ini," ungkapnya.

Yang pasti, ucapnya, sangat disyukuri atas dukungan sejumlah partai kepada dirinya dan ia menilai itu sebuah penghargaan dan apresiasi luar biasa telah memberi kepercayaan untuk berjuang pada pemilihan kepala daerah Kapuas kali ini.

"Dukungan yang besar ini semakin memberi semangat dan kepercayaan diri bagi kami," kata Ben lagi.

Sementara itu beberapa partai lain masih belum diketahui akan berlabuh kemana, sebutlah partai Gerindra, PPP dan PKB, sedangkan Partai Demokrat dan Hanura dikabarkan mengusung Mawardi- Muhajirin.