Waduh! Kalteng Putra FC Ditinggalkan Manajernya?

id Kalteng Putra FC, Tomy Irawan,

Waduh! Kalteng Putra FC Ditinggalkan Manajernya?

Ilustrasi - Tomy Irawan Manajer Kalteng Putra FC (kiri) saat menyalami salah satu pemain Kalteng Putra FC. (Istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Liga 2 Indonesia tidak lama lagi akan bergulir, dengan target dari pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran agar tim asal tanah Dayak tersebut bisa lolos ke kasta tertinggi sepakbola di negeri ini.

Walau belum terbentuknya kerangka pemain dan penunjukan pelatih tim tersebut, Manajer Tim Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra Tomy Irawan harus pamit karena ingin fokus di dunia politik dan sebagai kontraktor.

"Saya pamit dari Manajer Tim Kalteng Putra lantaran ingin fokus berkarir di dunia politik. Apalagi tahun ini adalah tahun politik, maka saya akan banyak disibukkan dalam kegiatan partai dan mengurus anak kembar saya yang masih kecil" kata Tomy Irawan di Palangka Raya, Jumat.

Tomy yang juga sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng, sangat berterima kasih kepada pemilik klub CEO Agustiar Sabran pada musim tahun 2017 lalu mempercayakan dirinya sebagai manajer tim dan berhasil mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Kalteng berada di delapan besar.

"Tim ini sangat potensial untuk lolos ke Liga I Indonesia, maka dari itu saya juga yakin tim ini akan bercokol di kasta tertinggi seperti yang di idamkan khalayak banyak. Namu  apabila saya kembali di tunjuk menjadi manejer tim tentu saya juga siap," katanya.

Hingga sampai saat ini pihak Manajemen Kalteng Putra belum melakukan seleksi jabatan pelatih Kalteng Putra dan pembentukan kerangka permainan. Padahal tersiar kabar bahwa Liga 2 Indonesia akan bergulir pada bulan akhir Maret 2018.