Bupati Barsel Lantik Pejabat Eselon III - IV

id Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Barsel Lantik Pejabat Eselon III - IV

Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, Lantik Pejabat Eselon III dan IV. (Foto Antarakalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri melantik ratusan pejabat eselon III, dan IV di lingkungan pemerintah kabupaten setempat.

"Pelantikan jabatan eselon III dan IV ini untuk memberi nuansa yang baru dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan," katanya saat melantik pejabat eselon, di Buntok, Senin.

Ia meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar terus bekerja keras dalam menyukseskan program pembangunan Barsel yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

"Kepada pejabat yang baru dilantik diminta agar segera melaksanakan konsolidasi untuk membahas, dan menyusun program kerja ke depannya," ucap Eddy Raya Samsuri.

Ia juga meminta pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas, dan tanggungjawab, dengan mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran serta keikhlasan agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan daerah.

"Hal itu dilakukan supaya program pembangunan yang tertuang dalam RPJMD tersebut dapat berjalan dengan lebih baik, dan kesejahteraan masyarakat akan terus mengalami peningkatan," ucap dia.

Ia juga menjelaskan, pelantikan, dan penempatan pejabat dari tugas yang lama ke tugas yang baru itu berdasarkan hasil seleksi terbuka.

"Oleh karena itu, janganlah merasa dirinya dibuang dari jabatan yang dahulu, karena hal ini murni hasil seleksi terbuka," demikian Eddy Raya Samsuri.

Acara pelantikan pejabat eselon III, dan IV yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Barito Selatan tersebut dihadiri sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.