Desakan DPRD Pulpis, Bank Cabang Pembantu Segera Beroperasi

id Pulpis, Bank Kalteng, bank cabang pembantu, Ardiansyah

Desakan DPRD Pulpis, Bank Cabang Pembantu Segera Beroperasi

Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ardiansyah. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pembukaan cabang pembantu ini juga merupakan desakan dari para anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) setempat,"
Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Ardiansyah mengungkapkan terkait rencana pembukaan cabang pembantu di Kecamatan Banama Tingang, diharapkan bisa operasional tahun 2018 ini.

"Pembukaan cabang pembantu ini juga merupakan desakan dari para anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) setempat," kata Ardiansyah kepada antarakalteng.com, Selasa.
 
Dikatakan Ardiansyah, untuk sementara ini pihak Direksi masih fokus dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilaksanakan Bank Kalteng Pusat dalam waktu dekat. 

"Setelah rapat tahun ini selesai, maka kami akan kembali fokus melanjutkan rencana pengoperasionalan Bank Kalteng cabang pembantu di Kecamatan Banama Tingang," kata Ardiansyah.


Survei telah dilakukan, menurut Ardiansyah, untuk sementara lokasi kemungkinan akan sewa bangunan hingga ada lokasi permanen. 

Diakuinya keberadaan cabang pembantu di daerah tersebut merupakan harapan dari masyarakat setempat. Bukan saja masyarakat di Kecamatan Banama Tingang, tetapi juga bisa mengakomodir Kecamatan Banama Tingang untuk dimudahkan dalam transaksi keuangan.

"Mudah-mudahan pertengahan tahun ini, cabang pembantu di Kecamatan Banama Tingang sudah bisa melayani masyarakat setempat," demikian Ardiansyah.