Satu Keluarga Ditabrak Truk di Kotim, 2 Tewas

id kecelakaan di kotim, tewas, ditabrak truk

Jenazah Yedius, saat di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Jumat (12/1/2018). (Foto Antara Kalteng/Norjani)

Sampit (Antara Kalteng) - Pasangan suami-istri Yedius (33) dan Diana (30), warga Desa Hanjalipan Kecamatan Kotabesi Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, tewas ditabrak truk saat melintas di jalan perusahaan PT Bakung Mas.

"Kejadiannya di persimpangan. Mereka ditabrak dari samping oleh truk yang sedang melaju," kata Nurrahmat, kakak korban saat di RSUD dr Murjani Sampit, Jumat pagi.

Peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB saat mereka hendak bekerja. Sehari-harinya, Yedius bertugas sebagai tenaga pemanen, sedangkan sang istri merupakan karyawan bagian pemeliharaan kebun sawit.

Saat kejadian, pasangan suami-istri ini berboncengan menggunakan satu motor dinaiki tiga orang. Saat itu putri mereka, DN (13) juga ingin ikut bersama orangtuanya bekerja.

Saat melintas di salah satu perempatan, tiba-tiba muncul dari persimpangan arah samping mereka sebuah truk yang dikemudikan Cendi. Truk itu usai mengantar karyawan yang hendak mengikuti apel pagi.

Kejadian yang tidak diduga itu membuat kecelakaan tidak bisa dihindari. Truk tepat menabrak satu keluarga tersebut hingga sempat terseret.

Akibat kejadian itu, Diana meninggal di lokasi kejadian, sementara Yedius dan DN dilarikan ke klinik perusahaan. DN menderita patah kaki, sementara Yedius yang mengalami luka parah, langsung dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. Namun ternyata, Yedius mengembuskan nafas terakhir ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kami segera mengurus pemakamannya. Kami sangat berduka, apalagi dua anak mereka masih kecil," kata Nurrahmat.

Kejadian ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Timur. Pihak perusahaan juga turut membantu mengurus masalah ini agar pemakamannya berjalan lancar.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar