Roda Pemerintahan Bartim Tetap Berjalan Normal, Ini Keinginan DPRD

id dprd bartim, janjo briano, pemerintahan Bartim

Roda Pemerintahan Bartim Tetap Berjalan Normal, Ini Keinginan DPRD

Ketua Komisi I DPRD Bartim, Janjo Briano. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur, Kalimantan Tengah menginginkan roda pemerintahan tetap berjalan dengan normal, terlebih lagi di masa pilkada tahun ini. 

Ketua Komisi I DPRD Bartim, Janjo Briano mengatakan, di masa banyaknya aktivitas politik tahun ini yang berkenaan dengan Pilkada, komisi I yang membidangi bidang pemerintahan mengharapkan roda pemerintahan di Kabupaten Bartim berjalan normal. 

"ASN diminta netral dan bekerja sebagaimana tupoksi kerja masing-masing. Memang tahun ini adalah tahun politik, dimana ada pilkada. Dengan berpegang pada netralitas, kinerja ASN diharapkan bisa beriringan roda pemerintahan sehingga berjalan normal," katanya, Minggu. 

Ia menegaskan, banyak jadwal agenda yang pemerintahan yang dilaksanakan bersama dengan DPRD Bartim, khususnya bidang Komisi I yang bermitra dengan 18 OPD.  

Janjo juga menegaskan, anggota Komisi I DPRD Bartim juga berkomitmen akan bekerja seperti biasanya dan semaksimal mungkin dimasa Pilkada berlangsung. 

"Kami dari komisi I akan bekerja seperti biasa dengan maksimal dan berkomitmen tidak terganggu dalam urusan pilkada. Saya juga yakin anggota DPRD lainnya akan bekerja seperti biasanya," kata politisi PDIP itu. 

Menurutnya, pada tahun 2018 ini agenda kerja yang lebih penting dari pilkada yakni bekerja maksimal untuk mensejahterakan masyarakat.