Jika Zidane Dipecat, Joachim Loew Siap Tangani Real Madrid

id Joachim Loew, zidane, dipecat, real madrid

Jika Zidane Dipecat, Joachim Loew Siap Tangani Real Madrid

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew. (AFP PHOTO/PATRIK STOLLARZ)

Madrid (Antaranews Kalteng) - Joachim Loew siap mengisi posisi sebagai pelatih jika memang Zinedine Zidane dipecat dari Real Madrid.

Spekulasi itu dipicu hasil negatif Real Madrid yang belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, termasuk kekalahan 0-1 saat Los Blancos menjamu Villareal dalam pekan ke-19 laga Liga Spanyol minggu ini.

Kini Madrid tertinggal 19 poin dari pemimpin klasemen Barcelona, padahal Zidane memberi dua gelar juara Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions selama dua musim kepemimpinannya di Santiago Bernabeu.

Loew santer disebut bakal menggantikan Zidane, lantaran Presiden Real Madrid Florentino Perez menawarkan kepada pelatih berpaspor Prancis itu untuk mengundurkan diri.

Kontrak Zidane, baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Akankah Loew benar-benar mendarat di Bernabeu?

Sebagaimana dikutip dari laman Daily Star, kalau saja Loew membesut skuad Los Blancos maka pelatih asal Jerman itu menyiapkan sejumlah resep untuk menaikkan pamor Real Madrid di masa depan.

Real Madrid siap melawan Leganes dalam laga pertama perempat final Copa del Rey 2017-2018 yang digelar pada Jumat dini hari WIB.