Promotor Jelaskan Alasan Mahalnya Tiket Konser Celine Dion

id Celine Dion, konser, CELINE DION LIVE 2018 TOUR

Promotor Jelaskan Alasan Mahalnya Tiket Konser Celine Dion

Celine Dion. (HO)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Promotor konser Celine Dion menyampaikan penjelasan mengenai harga tiket konseryang menjadi perbincangan di dunia maya karena dianggap terlalu mahal.

Tiket konser Celine Dion meliputi tujuh kategori, yang termurah harganya Rp1,5 juta dan yang termahal Rp12,5 juta.

Harry Sudarma, Direktur Pemasaran PK Entertainment selaku promotor, menjelaskan harga tiket ditentukan berdasarkan hasil diskusi internal promotor dan diskusi promotor dengan manajemen Celine Dion.

"Ada banyak pertimbangan, rasio kapasitas venue, biaya produksi, dan sebagainya. Tapi semua sudah disetujui manajemen Celine Dion," kata Harry dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Celine Dion untuk pertama kalinya akan menghibur penggemar di Indonesia dalam konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018.

Menurut promotor, Celine Dion termasuk penyanyi yang selektif dalam memilih tempat menggelar konser. Selain di Jakarta, Celine Dion tahun ini menggelar konser di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila dan Bangkok.

"Di Asia ada beberapa negara yang tidak didatangi. Mungkin ada daya tarik Indonesia dan fanbasedi sini juga besar," katanya. 

Baca : - Celine Dion Umumkan Tur konser di Asia Termasuk Jakarta