Jajaran Polres Bartim Dituntut Lakukan Terobosan Inovatif

id Polres Bartim,Wahid Kurniawan ,polri profesional,Ini Pesan Kapolres Bartim

Jajaran Polres Bartim Dituntut Lakukan Terobosan Inovatif

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK menyaksikan penandatangan berita acara sertijab Kabag Ops, Kapolsek Pematang Karau dan Kapolsek Awang di Mapolres Bartim, Jumat (19/1/18). (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Kepala Kepolisian Resor Barito Timur, Kalimantan Tengah, AKBP Wahid Kurniawan SIK meminta jajaranya bekerja keras dan membuat terobosan yang inovatif dalam bekerja untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. 

"Kepada jajaran, terutama pejabat baru dilingkup Polres Bartim agar bisa menampilkan performance yang optimal dan terobosan inovatif dalam mengahadapi segala tantangan tugas dan tuntutan masyarakat untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya," kata Wahid dalam acara sertijab Kabagops, Kapolsek Pematang Karau dan Kapolsek Awang, Jumat.

Ditegaskan Wahid, sertijab merupakan hal biasa dan bagian pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis.
Menurutnya, hal ini dampak dari sorotan masyarakat begitu kuat terhadap tampilan kinerja Polri yang perlu dijawab dengan upaya dan kerja keras serta inovasi program yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

Wahid juga meminta pejabat baru di Polres Bartim untuk secepatnya menyesuaikan diri dan kondisi wilayah untuk modal dalam mengemban tugas yang optimal.
Terimakasih juga disampaikan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi selama bertugas di Polres Bartim.

Pantauan, sertijab di Polres Bartim dilaksanakan dihalaman Mapolres Bartim. Walaupun kondisi dihujan gerimis, sertijab terlaksana dengan khidmat.

Jabatan Kabag Ops Kompol Endang Karmana kini dijabat AKP Goy Sutanto SH SIK, jabatan Kapolsek Pematang Karau Iptu Eman Suherman diisi Ipda Raden Rachmad ABD R SH dan jabatan Kapolsek Awang Iptu Suroso Pawoh dijabat Iptu Imam Syahropi SHI.