Kalteng Putra akan Tampil "Ngotot" Hadapi Mitra Kukar di Piala Presiden

id Kalteng Putra FC, Mitra Kukar, Asisten Manejer Kalteng Putra FC Sigit Wido ,piala presiden

Kalteng Putra akan Tampil "Ngotot" Hadapi Mitra Kukar di Piala Presiden

Pemain Kalteng Putra mendengarkan arahan pelatih Kas Hartadi saat menjalani sesi latihan jelang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di lanjutan Piala Presiden 2018. (Ist)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Jelang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut-Tenggarong yang dilaksanakan pada Senin (22/1/18), Kalteng Putra FC sudah mempersiapkan diri agar dapat meraih poin penuh di kandang lawan, dalam lanjutan Piala Presiden 2018.

"Dalam menghadapi tuan rumah yang level kastanya berbeda, tim kami tetap bermain ngotot serta merebut poin penuh dalam laga itu nantinya," kata Asisten Manajer Kalteng Putra yang dihubungi dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sigit Wido, Minggu.

Sigit menjelaskan, tidak ada latihan khusus untuk menghadapi tim yang berkiprah di kasta tertinggi sepakbola di negeri ini yaitu Liga I Indonesia. Bahkan latihan seperti manakala terus dilakukan kendati bagi tim 'Laskar Isen Mulang', Mitra Kukar adalah tim kuat.

"Persiapan seperti biasa. Tidak ada latihan khusus serta khusus menjegal pemain lawan. Yang jelas tim sudah siap serta kondisi anak-anak baik, sehingga siap tempur pada pukul 20.30 Wib besok," ucap pria berambut plontos itu.

Baca: Kalteng Putra Posisi 2 Grup B Piala Presiden

Sigit meminta doa kepada seluruh masyarakat Kalteng agar dalam laga kedua di turnamen Piala Presiden yang mana akan dilakoni tim asal tanah Dayak di Tenggarong.

"Doa dan dukungan kami harapkan agar Kalteng Putra bisa meraih kemenangan atas lawannya nanti Mitra Kukar di pertandingan kedua," pintanya.  

Pemain Kalteng Putra (Ist)

Kalteng Putra yang tergabung di grub B sudah satu kali bermain melawan Barito Putra. Dalam laga perdananya di turnamen tersebut, 'Laskar Isen Mulang' julukan Kalteng Putra bermain imbang 1-1 dengan klub asal Kalimantan Selatan asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

Akibat skor imbang di laga perdana, Kalteng Putra kini berada di posisi dua klasemen grup B dengan mengumpulkan poin satu. Sedangkan di posisi ketiga dihuni oleh Barito Putra dan posisi keempat ada Martapura FC. Sedangkan posisi pertama di duduki tim tuan rumah yaitu Mitra Kukar.